atas

5 Aplikasi Belanja Online Terpopuler Di Playstore April 2020

Di zaman sekarang banyak aplikasi yang menyediakan tempat belanja secara online. Mulai dari pakaian, alat-alat olahraga, barang-barang elektronik, perlengkapan sehari-hari dan berbagai kebutuhan lainnya. Selain itu, Ada yang menawarkan diskon besar-besaran, beli 2 gratis 1, voucher, gratis ongkir dan masih berbagai keseruan lain dalam belanja online. Nah, berikut 5 aplikasi belanja online terpopuler april 2020 di plasystore yang recomended untuk Anda.

1. Shopee Big Ramadhan Sale
Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi belanja online terbaik. Untuk Shopee Big Ramadhan Sale, Ada beberapa fitur unggulan yang ditawarkan seperti Anda dapat belanja segala keperluan dari rumah, semua pembayaran dapat memakai ShoopeyPay dan berkesempatan mendapatkan beragam promo, tanam dan panen THR 10 Miliar, belanja lebih hemat dengan menggunkan Gratis Ongkir Xtra, belanja produk pasti diskon 50% dan dapat menonton toko favorit Anda di Shopee Live.

2. Lazada Indonesia - Online Shopping Terbesar
Lazada merupakan salah satu layanan belanja online untuk mendapatkan pengalaman belanja online terbaik dalam genggaman. Di platform ini menyediakan fitur berupa gratis ongkir untuk Anda yang baru pertama kali membeli di Lazada, harga termurah setiap hari dengan flash sale, semua brand favorit ada di lazmall, gratis ongkir dari seller favorit, casback spesial lazada credit, banyak metode pembayaran yang dijamin aman. Khusus untuk bulan ramadhan, Lazada menawarkan fitur lazada ramadhan sale dimana banyak promo besar-besaran dalam rangka mengisi bulan Ramadhan.

3. Tokopedia Semangat Ramadan
Tokopedia menyediakan banyak penawaran khusus dibulan Ramadhan. Tokopedia memperkenalkan kejar diskon dimana banyak pilihan produk mega diskon dalam waktu terbatas setiap hari, bebas ongkir sepuasnya dimana belanja apa saja ongkirnya gratis setiap hari, bagi-bagi semangat Ramadhan berlaku pada tanggal 4 mei dan 11 mei yaitu tokopedia bagi-bagi diskon hingga 99%, cashback Rp 1 juta dan bebas ongkir sepuasnya buat memudahkan Ramadhan, Kotak kejutan berhadiah miliaran rupiah, Tokopedia PLAY, 1001 Pilihan, dijamin aman dan merchant terpecaya. Beberapa keuntungan yang didapatkan dari belanja di Tokopedia seperti mudah digunakan, transaksi yang aman, dan banyak untungnya.

4. Bukalapak - Jual Beli Online
Bukalapak adalah aplikasi yang menyediakan berbagai banyak keuntungan yang Anda dapat ketika berbalanja di aplikasi ini. Layanan ini menyediakan kemudahan berbelanja, promo dan game yang seru dan berhadiah. Beberapa fitu yang ditawarkan seperti #BIKIN ASIKBELANJAMU yaitu beli atau bayar dengan mudah dan cepat, GRATIS ONGKIR yaitu belanjaan bebas biaya kirim alias Rp0, MAU APA AJA ADA lengkap barangnya dan murah harganya, MENANG BANYAK dimana berbagai macam game yang menarik dengan berbagai hadiah, SERBU SERBU yaiut nyerbu barang impian bayarnya pakai recehan, dan berbagai fitur lainnya. Khusus dibulan Ramadhan Bukalapak menawarkan Ramadhan #BukaRejeki yaitu Ongkir sepuasnya Rp0, cashback 20% dan jutaan barang gratis yang mulai berlaku 23 april 2020 (s&K berlaku)

5.  Blibli - Online Mall
Blibli - Online Mall merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan berbagai keperluan harian seperti kebutuhan pokok, ponsel, fashion bayar tagihan listik dan kebutuhan lainnya. Beberapa keuntungan lainnya gratis ongkir ke seluruh indonesia (S & K berlaku), jaminan 30 hari pengembalian produk, beragam cara pembayaran yang aman dan terpercaya, kualitas produk terjamin, nikmati berbagai macam promo dan dapatkan poin rewards dan keuntungan eksklusif untuk loyalty member. Beberpa fitur yang ditawarkan dibulan Ramadhan seperti voucher kebaikan, brand deals, flash sale, dan sebar pahala.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel