atas

5 Aplikasi TV Online di HP Android terbaik 2020

Menonton TV adalah salah satu aktivitas yang dilakukan untuk memperoleh informasi atau berita. Selain itu, nonton TV biasanya digunakan untuk mengisi waktu luang dengan menonton sinetron, konser atau pertandingan sepak bola yang ditayangkan. Aktivitas disukai oleh berbagai kalangan baik itu dari kalangan anak-anak, remaja sampai orang tua sebagaian besar menyukainya. Kegiatan ini biasanya dilakukan sendirian, bersama teman, atau pada saat berkumpul bersama keluarga. Di tempat yang mempunyai ruang tunggu misalkan dikantor atau tempat pelayanan umum, biasanya menyediakan televis untuk ditonton sambil menemani Anda dalam menunggu antrian.

Di zaman sekarang Anda dapat menonton TV dengan berbagai siaran melalui sebuah HP Android secara online. Ada banyak aplikasi di playstore yang menyediakan berbagai macam aplikasi yang dapat memungkinkan untuk menonton TV secara online di Ponsel Anda. Dengan menggunakan aplikasi ini , Anda dapat menonton TV kapanpun dan dimanapun. Nah, berikut 5 aplikasi TV online di HP Android terbaik 2020 di playstore yang recomended untuk Anda.

1. Vidio - Nonton Video, TV & Live Streaming
Vidio adalah salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk live streaming saluran TV . Berbagai fitur yang disediakan oleh vidio TV diantaanya Live streaming saluran TV lokal dan internasional, menonton dan ikut berkomentar pada event-event olahraga, berita terupdate dari Liputan 6. Di platform ini, Anda dapat menonton drama lokal dan sinetron, gosip dan berita terbaru selebriti, Edukasi, film dokumenter dan berbagai macam video lainya.

2. Mivo - Nonton TV Online Indonesia & Social Video
Mivo Tv adalah salah satu perangkat yang menwarkan lebih dari 50 saluran TV online baik lokal maupun internasional. Mivo menyediakan siaran seperti olahraga, drama, hiburan, berita lokal dan internsional. Anda dapat menonton TV sambil live chat lewat aplikasi ini jadi serasa nonton bareng bersama sahabat. Pilihan resolusi gambar dapat digunakan agar tidak menguras banyak kuota internet. Selain itu aplikasi ini menyediakan marketplace sehingga Anda dapat berbelanja sambil nonton TV.

3. UseeTV GO: Nonton Live TV & Video Indonesia
Untuk platform ini, Anda dapat menonton secara online berbagai siaran Indonesia maupun internasional dengan berbagai macam pilihan pilihan tayangan yang dapat dinikmati. Salah satu fitur yang menarik dari UseeTV GO yaitu apabila Anda ketinggalan acara TV Favorit maka silahkan gunakan fitur TV on Demand UseeTV dimana Anda tetap dapat menonton acara TV favorit yang telah terlewatkan selama 7 hari ke belakang. Untuk menonton tayangan premium, seperti liga champions, MotoGP dan tayangna lainnya dapat dilakukan dengan registrasi menggunakan myIndiHome.

4. TV Indonesia- Semua Saluran Langsung(All Channels)
Salah satu aplikasi yang cocok bagi penyuka tayangan lokal yaitu TV Indonesia dimana aplikasi ini menyiarkan hampir semua siaran televisi yang ada di Indonesia secara langsung. Tayangan seperti TVRI Tran &, tvOne, RCTI, MNC dan tayangan lainnya dapat ditonton disini. Salah satu keunggulan aplikasi ini, proses buffering yang lumayan cepat dan kurangnya iklan yang tayang sehingga lebih nyaman untuk menonton.

5. TV Indonesia GO - Semua Saluran TV Online Gratis
Paltform ini juga menawarkan nonton TV secara online kapanpun dan dimanapun Anda berada dengan kualitas yang baik dan sangat cepat dalam buffering. Salah satu kelebihan dari platform ini yaitu kurangnya iklan yang tampil sehingga menonton lebih terasa nyaman. Selain menampilkan siaran lokal, TV Indonesia GO juga menayangkan cahnnel internasional seperti NHK World, AXN, Al Jazeera dan berbagai cahnnel lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel