atas

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Get Contact Di HP Android Terbaru 2020

Aplikasi Getcontect adalah salah satu aplikasi yang bertujuan untuk mengindetifikasi pemanggil dan memblokir panggilan spam. perangkat ini dapat Anda unduh di Google play store. Untuk identifikasi penelpon, Anda dapat mengidentifikasi identitas seseorang yang menelpon Anda secara otomatis walaupun nomor itu tidak terdaftar dikontak Anda. Untuk pemblokiran panggilan Anda dapat dilindungi secara ototmatis dengan mengaktifkan perlindungan spam dari panggilan yang tidak di diinginkan.

Cara Install & Membuat Akun Get Contact
1. Buka Aplikasi Google Play Store di HP Android kemudian pilih aplikasi dikolom bawah lalu tuliskan dikolom pencarian getcontact
kolom pencarian aplikasi
2. Setelah Anda dapat aplikasinya, silahkan pilih install
Install getcontact
3. Di perintah komitmen kami untuk melindungi privasi Anda pilih Setuju & Lanjutkan. Setelah itu pilih mulai sekarang.
mulai sekarang
4. Setelah itu masuk ketahap verifikasi nomor telepon. Ada dua cara untuk memverifikasi yaitu verifikasi melalui WhatsApp atau memverifikasi melalui SMS. silahkan pilih salah satunya. Untuk kali ini saya melakukan verifikasi via WhatsApp kemudian klik verifikasi melalui WhatssApp, 
tunggu beberapa saat sampai muncul tampilan informasi kode dari Getcontact seperti gambar dibawah ini lalu pilih kirim.
Verifikasi nomor telepon
Kemudian Anda akan mendapatkan balasan informasi berupa nomor telepon yang telah di verifikasi. setelah itu pilih tautan/link untuk membuat akun baru.
buka link untuk tahap selanjutnya
Setelah berada dihalaman pembuatan akun, Ada dua pilihan untuk pembuatan akun yaitu mendaftar dengan email atau mendaftar dengan facebook. Disini saya menggunakan alamat email untuk membuat akun baru. Silahkan isi Nama dan alaat email lalu pilih lanjutkan.
pembuatan akun baru

Tunggu beberapa saat sampai muncul tampilan pemberian tag cepat, silahkan lewati langkah ini dengan meimilih lewati.
pemberian tag cepat

Cara Menggunakan Get Contact Untuk Mengetahui Informasi Nomor
Di halaman utama aplikasi Getcontac yang sudah terinstall, Anda akan melihat Feed, Riwayat panggilan dan riwayat pencarian. Di menu utama tersebut Anda dapat mengecek informasi nama pemilik dari nomor tersebut.
halaman utama
Misalnya Anda ingin melihat salah satu panggilan terbaru atas nama Ridwan. Setelah dipilih atas nama Ridwan, selanjutnya akan muncul tampilan informasi tentang Ridwan. Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari aplikai ini, terdapat nama dari nomor tersebut.
tampilan informasi
Untuk melihat nama lain yang berkaitan dengan nomor tersebut caranya dengan memilih 11 penanda lainnya maka akan tampil 11 nama yang berhubungan dengan nomor tersebut.
nama lain
Hal ini juga dapatkan digunakan orang yang pernah menelpon di HP Anda tetapi nomor itu belum tersimpan dikontak Anda. silahkan lakukan hal di atas yaitu memilih nomor yang belum diketahui.

Untuk mengecek nomor yang sudah tersimpan di dalam kontak HP Anda, dapat dilihat ikon kontak yang berada di pojok kiri atas dan untuk nomor yang belum tersimpan silahkan tulis dikolom pencarian berdasarkan nomor.

Cara Menggunakan Get Contact Untuk Proteksi Spam
Sebenarnya proteksi spam akan otomatis aktif setelah Anda telah selesai menginstal dan mebuat akun Getcontact. Untuk pengaturan selanjutnya, silakan buka menu spam lalu pilih ubah pengaturan.
pemilihan menu spam
Ada 2 pilihan pengaturan spam yaitu tampilkan peringatan untuk panggilan spam dan penipuan dan yang kedua adalah blokir semua panggilan spam. Bila Anda ingin memblock langsung panggilan dari nomor yang diinformasikan sebagai spam oleh Getcontact, maka silahkan pilih blokir semua panggilan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel