atas

4 Aplikasi Terbaik Untuk Bantu Mahasiswa Dan Pelajar Pilihan Editor Playstore April 2020 Untuk HP Android

Untuk pelajar atau mahasiswa kadang menemui kendala yang berhubungan dengan pelajaran. Misalnya sulit mengerjakan tugas atau PR yang diberikan oleh guru, butuh bimbingan yang mendalam untuk memahami materi, susah mengatur jadwal dalam mengerjakan tugas, dan kesulitan mengirim file keteman serta berbagai kendala-kendala lainnya. Di era teknologi seperti sekarang sudah banyak aplikasi yang menyediakan berbagai macam fitur yang dapat membantu Anda dalam membantu urusan sekolah atau kuliah Anda. Nah di artikel kali ini, kami akan menampilkan 4 aplikasi terbaik untuk bantu mahasiswa dan pelajar pilihan editor Playstore Mei 2020 Untuk HP Android yang recomended untuk Anda.

1. Ruangguru – Bimbel Online
Ruangguru adalah salah stau platform yang sangat terkenal sekarang. Ruangguru adalah salah satu platform yang dapat membantu Anda dalam belajar. Konten pelajaran yang tersedia mulai dari SD, SMP dan SMA. Berbagai solusi yang ditawarkan dalam dunia pendidikan untuk pembelajaran ada disini.Beragam video pembelajaran seperti video materi, les privat, try out dan latihan soal dapat Anda dapatkan di Ruangguru. Berbagai keseruan sambil belajar dengan cara Smart Recomendation yaitu dengan memberikan rekomendasi materi belajar sesuai dengan kebutuh Anda, Ruangguru adventure yaitu dengan berlomba mengumpulkan poin dengan cara menonton video dan menyelesaikan soal lalu poin tersebut dapat ditukar dengan berbagai digital items, Social learning dimana Anda dapat berdiskusi sambil berinteraksi dengan pengguna lainnya. Anda dapat lebih interaktif dengan guru melalui ruangbelajar Plus, raungles, Brain Academy, dan ruanglesonline.

2. ClassUp
ClassUp adalah salah satu aplikasi yang dapat membantu Anda dalam mengatur hal-hal yang berkaitan dengan pelajaran seperti mengatur jadwal, mengelola kelas, mengecek tugas, mengelola catatan dan berkomunikasi dengan teman sekelas. Aplikasi ini dapat digunakan baik jenjang sekolah maupun universitas. Untuk jadwal, Anda dapat menyusun beberapa jadwal dengan cara mencari dan menambahkan kelas yag masuk oleh pengguna lain kemudian rancanglah jadwal dengan dengan menggunakan latar belakang dengan berbagai warna sesuai keiginan sendiri. Untuk catatan seperti memo, to-dos atau acara Anda dapat dengan mudah menambahkan tanggal atau gambar atau hastag dengan menggunakan kode seperti # atau @ dan mode perlengkapan otomatis kemudian atur catatan menggunakan auotComplete @kelas. Untuk Widget Anda dapat melakukan personalisasi sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

3. Quizlet: Belajar apa saja dengan Flashcard
Quizlet adalah salah satu aplikasi belajar untuk flashcard, bahasa dan pembelajaran. Quizlet membantu Anda mempermudah pelajaran dengan berlatih dan menguasi apa yang dipelajari. Beberapa fitur yang dalam aplikasi ini seperti: Mode pelajari dapat digunakan untuk persiapan tes dan ujian; Mode tulis yaitu mengetes hafalan; Mode belajar sambil bermain dengan membuat kartu sendiri atau set kartu yang tersedia yang bertujuan untuk membantu mempelajari berbagai pelajaran; Mendengarkan teks yang diucapkan dengan benar dalam 18 bahasa; meningkatkan bahan pelajaran dengan gambar dan audio yang tersedia.

4. Notebloc PDF Scanner App - Scan, save & share
Notebloc PDF Scanner App adalah software pemindai atau scanner untuk mendigitalkan dokumen, sketsa, fambar dan catatatan. Anda dapat melakukan scanner tulisan tangan dengan cara memindahkan tulisan ke dalam bentuk dokumen digital berupa file baik dalam bentuk pdf maupun gambar. Aplikasi ini snagat bagus karena dapat mendeteksi bagian yang tidak diperlukan dan memberikan rekomendasi potongan serta memberikan sudut terbaik untuk di scan. Selain itu bayangan akan dihilangkan dan file yang dihasilkan mempunyai kualitas yang cukup baik dengan ketajaman gambar yang cukup baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel