atas

5 Aplikasi Alat Online Terpopuler Di Playstore April 2020

Teknologi sekarang menyediakan berbagai macam aplikasi yang dapat digunakan untuk berbagai macam hal seperti mempermudah urusan bisnis, belanja online, membaca berita, mengedit gambar dan video, mengisi waktu luang dengan bermain game, dan masih banyak hal lain yang dapat digunakan dengan menggunakan aplikasi. Bagi pengguna smartphone, tentu ini adalah yang tidak bisa dipisahkan karena dengan adanya aplikasi sehingga dapat membuat hal-hal yang dirasa sulit sekarang menjadi lebih mudah. Khusus di google play store, terdapat banyak aplikasi yang menawarkan berbagai kategori aplikasi seperti kategori buku & referensi hiburan, kecantikan, keuangan, dan kategori lainnya yang siap menemani Anda kapanpun dan dimanapun. Untuk artikel kali ini, Kami akan memberikan informasi tentang 5 Aplikasi Alat Online Terpopuler Di Playstore April 2020.

1. SHAREit: File Transfer,Sharing
Share it adalah salah satu platform terbaik yang dapat digunakan untuk mengirim dan menerima berbagai jenis file dengan waktu yang relatif cepat. dengan kecepatan lebih dari 20Mb/s mengalahkan kecepatan pengiriman file melalui bluetooh. Platform ini mentransfer file tanpa mengurangi kualiatasnya. Ada dapat mentransfer beberapa jenis file seperti video, aplikasi, foto dan berbagai jenis file lainnya. Beberapa fitur selain tranfer file seperti menonton video dengan berbagai kualitas yang diinginkan, mendengarkan musik dan berbagai fitur yang ada.

2. MyTelkomsel - Cek Kuota, Beli Paket & Tukar POIN
MyTelkomsel adalah salah satu aplikasi jaringan seluler yang dapat digunakan dalam berbagai hal seperti mengecek sisa pulsa, paket internet dan berbagai informasi lainnya. Beberapa fitur yang disediakan aplikasi ini diantaranya melihat pembelian terdahulu, menonton Video MAXstream dan YouTube, beragam metode pembayaran, Reward poin, Mengirim hadiah dan membaca berita dan beberapa fitur lainnya.

3. myIM3 - Silaturahmi dari Rumah Makin Mudah
myIM3 juga merupakan salah satu perangkat layanan yang menyediakan berbagai informasi pembelian, aktivasi kartu perdana, informasi PIN dan PUK dan beberapa info lainnya. Untuk layanan ini, menyediakan berbagai fitur unggulan diantaranya Jelas lebih untung di myM3, sistem pembayaran yang maikn mudah, beli paket yang sesuai, bayar tagihan pascabayar, Akses makin mudah, semakin dekat dnegan orang tersayang dan paket unggulan lainnya.

4. One Booster - Antivirus, Booster, Pembersih Ponsel
One Booster adalah aplikasi yang dapat membantu HP menjadi lebih cepat dengan membersihan HP dari file sampah dan pembersihan dari virus. Beberapa Fitur yang ada dalam aplikasi ini yaitu JUnk Clean dengan membersihkan sampah seluruhnya sehingga mengosongkan lebih banyak ruang, Phone Boost menjadikan ponsel Anda lebih cepat dari sebelumnya, Antivirus menjaga keamanan ponsel dari ancaman privasi, CPU Cooler menurunkan suhu ponsel dengan cepat, Battery Saver membuat baterai menjadi lebih tahan lama dan kuat.


5. ❤️Emoji keyboard - Cute Emoticons, GIF, Stickers
Emoji keyboard merupakan salah satu aplikasi yang dapat membuat chat atau pesan di ponsel kamu lebih berwarna dengan berbagai emoji dan gambar yang menarik. beberapa fitur unggulan emoji eyboard yaitu 8000 lebih emoji dan emotikon, 8000 lebih tema semarak, GIF dan stiker lucu, koreksi otomatis, keyboard foto dan foto keren serta mendukung 150 lebih bahasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel