atas

7 Aplikasi Berita Dan Majalah Online Terpopuler Di Playstore April 2020

Berita dan majalah online dibutuhkan guna memperoleh informasi dari berbagai belahan dunia. Kita harus terus meng-update informasi berita agar kita dapat mengetahui hal-hal yang tejadi dan juga menambah wawasan kita untuk informasi tambahan berita. Saat ini sudah banyak aplikasi berita dan majalah online yang menyediakan berbagai macam berita mulai dari berita lokal mapun internasional. Berita yang di tayangkan seperti berita politik, olahraga, lifestyle, opini dan berbagai macam berita lainnya. Nah, berikut 7 Aplikasi Berita Dan Majalah Online Terpopuler Di Playstore April 2020.

1. twitter
Twitter adalah satu aplikasi berita online untuk semua kejadian yang terjadi di dunia pada hari ini. Mulai dari peristiwa politik, hiburan, minat dan berbgai topik lain biasanya terlebih dahulu berada dalam informasi twitter. Twitter lebih dikenal dengan aplikasi sosial media (sosmed) dikalangan warganet. Sama seperti sosmed lainnya, kita dapat membuat profil sendiri, melakukan tweet untuk diperlihatkan ke orang lain, mengirim pesan. Di twitter kita dapat melihat topik dan hastag yang sekarang menjadi update, kisah terbaik yang terpilih dan akan ditampilkan sebagai peristiwa terbesar pada hari ini dan beberpa informasi lainnya.

2. Cashzine: dapatkan jadi duit, Baca buzz newsbreak!
Anda ingin membaca sambil mendapatkan uang tambahan? Bacalah berita di Cashzine. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi berita dan majalah online berupa berita utama, kesehtan, sosial politik dan berita sehari-hari. Selain membaca berita, Anda juga dapat menghasilkan uang. Aplikasi ini telah dibuat untuk pengguna smartphone dalam membaca berita, melakukan tugas dan mendapatkan uang tunai. Beberapa fitur yang disediakan di Cashzine yaitu Cashzine konten Berita indah, Rekomendasi Smart cashzine dan Hadiah uang tunai menarik.

3. BuzzBreak - Baca berita, dapatkan uang saku!
BuzzBreak adalah platformberita onlien yang menyediakan berita populer yang ada di Internet. Selain membca berita, melalui platform ini Anda juga dapat menghasilkan uang tunai dengan menukarkan poin. Orang yang mendapatkan poin selama masih memakai BuzzBreak dengan cara klaim secara gratis pada saat membaca, absen harian dan mengundang teman-teman untuk bergabung dalam aplikasi ini. Paypal atau metode lain dapat digunakan untuk melakukan penukaran penghasilan Anda.

4. BaBe - Baca Berita
BaBe adlaah salah satu perangakat berita online gratis terlengkap yang dapa dijadikan sebagai rekomendasi berita dan majalah online. Anda dapat mengaktifkan Push notification agar berita terupdate tidak terlewatkan dan Anda dpat mengatur sendiri urutan tampilan dari berbagai macam berita. Aplikasi ini dilengkapi dengan filter Anti Berita Bohong (Hoax) sehingga Anda dapat membaca berita yang dapat dipercaya. Ada begitu banyak kategori yang ada di aplikasi ini seperti gaya hidup, Nasional dan politik, Olahraga dan masih banyak kategori lainnya. Salah satu fitur yang ada di BaBe yaitu "Untukmu" dimana berita dapat dipilih dan ditampikan sesuai dengan keinginan Anda. 

5. Dunia Games
Dunia Games adalah salah satu aplikasi terlengkap mengenai informasi yang berhubungan dengan dunia games. Aplikasi ini menyediakan beragam informasi menarik tentang games, teknologi, eSports pop culture dan industri games. Selain itu Anda juga dapat membeli voucher game melalui aplikasi ini dengan menggunakan sistem pemotongan pulsa. Beberapa fitur yang disediakan seperti Games news yaitu berita game yang terupdate, voucher game yaitu Anda dapat membeli skin, dan tips trik yang berisi cara memainkan game.

6. PIKOBAR Jawa Barat
PIKOBAR Jawa Barat adalah sebuah aplikasi yang dibuat oleh pemerintah provinsi Jawa Barat guna memberikan informasi dan koordinasi wabah dan bencana di Jawa Barat. Pusat Informasi dan Koordinasi Wabah Penyakit Dan Bencana Jawa Barat (PIKOBAR) ini dikembangkan agar warga Jawa Barat dapat mengakses dan statistik terupdate di Jawa Barat, mengajukan permintaan logistik, menghubungi nomor-nomr darurat dan lain lain.

7. BACA PLUS - Baca Berita Berhadiah & Komunitas Game
BACA PLUS adalah salah satu platform berita dan majalah online yang menyediakan infromasi dan berita dengan 250 sumber terpercaya dan berbagai terbaru setiap hari. Selain membaca berita, Anda juga dapat menghasilkan saldo kemudian menukarnya dengan pulsa. Beberapa fitur unggulan platform ini seperti #Dapatkan PULSA GRATIS: Kumpulkan Saldo dan Tukarkan Pulsa, #Berbagai macam kategori berita, #Berita Rekomendasi, #Komunitas Game, #Berdiskusi dengan pengguna Baca lainnya dn beberapa fitur lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel