atas

7 Aplikasi Editing Foto & Video Android Terpopuler Di Playstore April 2020

Untuk Anda yang suka mengedit foto dan video baik itu pengedit profesional untuk kepentingan premium ataupun hanya ingin memperindah foto tanpa tujuan khusus seperti hanya ingin membagikan di sosmed atau menyimpannya dari galeri ponsel, Anda dapat menemukan aplikasi editing video dan foto di google playstrore untuk Android. Ada banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk editing foto dan video misalnya menambah efek, krop, filter, menambah text dan mengatur kecepatan video dan beberapa editing lain. Nah berikut 7 Aplikasi editing foto & video Android terpopuler di playstore april 2020 yang recomended untuk Anda.

1. InShot - Editor Video Gratis
InShot merupakan salah satu aplikasi pengeditan video tapi juga dapat digunakan sebagai aplikasi untuk edit foto. Untuk pengeditan video dan foto terdapat beberapa fitur yang dapat digunakan diantaranya aplikasi edit video, musik dan perekam, teks dan emoji, efek keren, filter yang indah, kontrol kecepatan video, latar belakang dan bingkai, dan bagikan dimana Anda dapat membagikan ke sosmed seperti Tik Tok, Youtube, Facebook, Instragram, dll.

2. VN Video Editor Maker VlogNow
VN Video Editor Maker VlogNow adalah salah satu perangkat yang dapat dipakai untuk membuata dan mengedit video yang menarik. VN cocok dipakai untuk pemula maupun profesional. Beberapa fitur dan keunggulan perangkat ini adalah pengeditan yang mudah, penambahan soundtrack latar belakang atau pengeditan musik, penambahan efek video yang keren, penggunaan alat subtitle dan penyimpanan hasil editing dan pembuatan video yang mudah.

3. PicsArt Photo Editor: Pembuat Kolase & Editor Foto
PicsArt adalah salah satu platform yang dapat menjadi Andalan untuk mengedit foto dan video di HP Android Anda. Dengan platfrom ini Anda dapat membua kolase, editor wajah dantukar wajah, editor video, stikcer, filter foto, dan masih lainnya. Beberapa keunggulan platform ini seperti ribuan alat potong klon dan regang untuk ditor foto dan video, 2000 lebih jenis font yang siap dicoba, ribuan sticker untuk digunakan, perbaiki foto dengan cepat untuk penyempurnaan momen, penggunaan filter keren, edit dengan kuas yaitu melukis dengan stiker, dan keunggulaan lain yang siap untuk dipakai.

4. PixelLab - Text on pictures
PixelLab - Text on pictures adalah aplikasi yang lebih khusus pada penambahan teks atau tulisan pada gambar. Selain itu, Anda bisa membuat sebuah grafik yang indanh dan menakjubkan melalui HP Anda. Beberapa fitur yang patut dicoba untuk aplikasi ini yaitu pilihan teks yang sangat banyak, Teks 3D yang sudah tersedia, penambahan stiker yang keren, menghapus latar belakang, dan edit gambar secara perspektif.

5. Kolase Foto - Foto Grid & Editor Foto
Kolase foto adalah aplikasi editor foto dan perangkai gambar yang simpel untuk digunakan. Anda hanya perlu beberapa gambar disukai untuk dipilih kemudian di rangkai dengan berbagai macam tata letak untuk dibuatkan kolase. Selain itu terdapat editing foto lain seperti penggunaan filter, stiker dan teks. Beberapa fitur yang ada seperti Layout dan template yang berbeda, pemilihan rasio gambar, pemilihan warna latar belakang serta beberapa fitur yang tersedia.

6. Adobe Lightroom - Editor Foto
Adobe Lightroom adalah salah satu platform editing foto yang cocok untuk fotografer pro. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan hasil editing foto yang indah dan mempesona. Setelan yang mudah dimana Anda dapat mengatur kecerahan, kontras dan warna secara simpel. Anda juga dapat menyempurnakan warna, Anda juga dapat mebuat gambar menajdi hitam dan putih, menghapus objek atau latar belakang, dan berbagai hal lain yang Anda dapat ciptakan di paltform ini.

7. B612 - Beauty & Filter Camera
Untuk Anda yang suka selfie, ini adalah salah satu perangkat yang sangat cocok untuk dipakai. selain itu Anda juga dapat membuat video pendek yang menarik untuk ditonton. Beberapa hal yang dapat kamu temui di aplikasi ini yaitu Editi video dimana Anda dapat mebuat vlog dengan mudah, Stiker kekinian dengan berbagai macam stiker baru, percantik wajah Anda dengan Smart beauty, Gunakan filter untuk foto yang ebih keren, dan buat video dengan menggunakan musik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel