atas

7 Aplikasi Bisnis Online Terpopuler Di Playstore April 2020

Bisnis yang baik adalah bisnis yang dapat beradaptasi sesuai dengan perkembangan zaman. Dengan dibantu kemajuan teknologi, sekarang bisnis dapat dengan mudah dikerjakan kapanpun dan dimana pun Anda mau. Sekarang sudah banyak aplikasi yang memudahkan dalam urusan bisnis misal meeting secara online, mengirim dokumen, menjalankan bisnis jualan dirumah dan masih banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk mempermudah urusan bisnis Anda. Nah, berikut 7 Aplikasi Bisnis Online Terpopuler Di Playstore April 2020 yang recomended untuk Anda.

1. ZOOM Cloud Meetings
Zoom adalah salah satu platform penyedia layanan video conference secara online. Platform ini sangat membantu dalam hal ketebatasan jarak. Platform ini angat cocok dalam melakukan meeting baik itu dengan klien maupun meeting dengan atasan dan karyawan. Di meeting room anda dapat melakukan chat, menampilkan file presentasi dan berbagi berbagi foto, web dan Google Drive, Dropbox atau Box file. Selain berbayar, aplikasi zoom juga menyediakan versi gratis dimana dapat mengundang 100 peserta dan durasi 40 menit dalam satu kali pertemuan.

2. Google Meet
Google Meet adalah salah satu perangkat yang dapat digunakan untuk sebuah meeting. Perangkat ini sangat mudah untuk digunakan sehingga memudahkan urusan bisnis Anda. Beberapa keunggulan dari google meet yaitu mudah membuat dan bergabung dalam sebuah meeting, dapat mengontrol siapa yang ingin join atau bergabung dalam meeting, bertemu dengan jelas hingga 250 orang, bagikan layar Anda, ikuti bersama dengan opsi tertutup secara real-time

3. Cisco Webex Meetings
Cisco Webex Meetings juga merupakan salah satu perangkat layanan yang menyediakan ruang rapat secara online. Dengan perangkat ini Anda akan mendapatkan hasil rapat yang menarik dan produktif dimanapun Anda berada. Aplikasi ini dapat membantu Anda dalam mempercepat urusan bisnis Anda. beberapa fitur yang adalam Cisco Webex Meetings seperti melakukan perintah suara hands-free dengan menggunakan Google Assistant dan Google Home Hub, dapat melakuakn jadwal rapat atau pemutaran rekaman langsung, pengaturan tata letak video yang dapat di atur dengan mudah.

4. Microsoft Teams
Microsoft Teams adalah salah satu platform yang memungkinkan Anda saling terhubung dalam kerja sama di Office 365. Dalam satu ruang kerja bersama, Anda dapat melakukan percakapan, berbagi file dan rapat yang dapat dilakukan dimana saja melalui HP Anda. Beberapa keunggulan dalam platform ini seperti memungkinkan Anda mengelola proyek tim dengan berbagi file dan pengeditannya kapanpun dan diamanapun dengan mudah, melakukan viceo conference dengan audio dan video HD, mengobrol dengan seluruh tim atau melakukan chat secara pribadi, dapat menyimpan percakapan dan beberapa keunggulan lainnya.

5. Camera Scanner To Pdf - TapScanner
Camera Scanner To Pdf - TapScanner merupakan sebuah perangkat yang dapat digunkan untuk melakukan scan dokumen dengan hasil yang berkualitas. Dengan menggunakan perangkat ini anda memindai dokumen, kwitansi dan kartu nama, mendeteksi batas pemindai dokumen secara otomatis, terdapat filter gambar sehingga didapatkan hasil yang baik, dapat mengelola dokumen dengan mudah, hasil dari scan dokumen berupa file pdf atau PNG dengan kualitas tinggi, dan beberapa hal-hal lain yang dapat dilakukan dalam perangkat ini.

6. OlympTrade - Aplikasi Perdagangan Online
OlympTrade - Aplikasi Perdagangan Online aplikasi trading yang sudah beroperasi sejak tahun 2014. Melalui aplikasi ini, pedagang dapat memanfaatkan instrumen yang berbeda beda untuk mengakses pasar pilihan yang diinginkan. Dengan bergabung di aplikasi ini anda diharapkan menjadi salah satu trader sukses dengan bertransaksi, berlatih, dan menganalisa dari Aplikasi ponsel Anda. Selain platform trading, Olymp Trade juga menyediakan beberapa fitur seperti berlatih dengan akun demo, webinar, analisis dan strategi trading secara gratis, penawaran khusus dan komunitas trader dan beberapa fitur lain.

7. Meesho: Kerja dari rumah, Jual dan dapatkan uang
Meesho adalah salah satu platform yang digunakan untuk menghasilkan uang tambahan. Anda dapat melakukan penjualan kapanpun dan dimanapun sehingga membuat pekerjaan menjadai fleksibel. Aplikasi ini cocok bagi pedagang grosir, mahasiswa, ibu rumah tangga dan orang-orang yang ingin mencari pendapatan tambahan. Selain mengembangkan bisnis endiri, Anda juga dapat mendapatkan komisi dengan margin keuntungan untuk setiap penjualan dan bonus apabila mencapai target. Beberapa manfaat menggunakan aplikasi reseller ini spserti produk trendi, harga terndah, produk berkualitas terbaik, dukungan pelanggan dan beberapa manfaat lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel