atas

5 Game Seru Tapi Santai Pilihan Editor Google Play Store Android Update Terbaru 2020

Terdapat banyak aplikasi games di play store yang dapat Anda unduh di Ponsel Android. Banyak kategori yang disediakan mulai dari petualangan, asah otak, olahraga, edukasi, game berdasarkan usia dan berbagai jenis games untuk kategori lainnya. Setiap saat aplikasi permainan di google play store terus bertambah, tinggal Anda unduh dan pasang di HP sesuai dengan kesukaan Anda. Nah diartikel kali ini, Kami akan menampilkan 5 game seru tapi santai pilihan editor Google Play Store Android update terbaru 2020.

1. Super Phantom Cat 2
Game ini adalah salah satu game petualangan dimana seorang kakak yang ingin menyelamatkan seorang adiknya yang telah diculik. Didalam perjalanan banyak tantangan yang harus dilaluinya. Beberapa hal yang menarik dari dan keunggulan dari permainan ini adalah permainan yang sangat sederhana dan bergaya klasik, penuh dengan warna sehingga membuat indah untuk dilihat, grafik yang bagus, gampang dimainkan dan tidak membuat stress serta cocok dimainkan saat lagi bersantai.

2. Suzy Cube
Games ini bercerita tentang petualangan Zusy Cube yang mempunyai kemampuan untuk memulihkan dan mengembalikan semua emas yang telah dicuri dari Castel Cubeton oleh tengkorak pengecut. Games ini merupakan aplikasi 3D yang lucu dan berbentuk kubus. Permainan ini disukai karena mudah dikontrol dan sangat responsif. Ada lebih 40 tahapan untuk menguasai permainan ini. Anda tidak akan pernah bosan untuk melompat karena petualangan yang unik dan menggemaskan seperti melompat diatas lebah raksasa dan bunga besar.

3. Magic Rampage
Magic Rampage bercerita tentang Kastil yang idserang oleh seorang Warlock yang sangat kuat. Anda adalah salah satu prajurit yang bertugas melindungi negeri, menyelamatkan raja dan mengalahkan Warlock. Permainan ini bertema retro dan berpasangan dengan gaya RPG. Anda dapat melakukan kostumisasi dengan mengubah penampilan karakter sesuka Anda dan mengoleksi peralatan armor dan persenjataan.

4. Yeah Bunny!
Yeah Bunny adalah pltaform games petualangan menuju retro pixel kelinci ajaib dunia. Anda akan berjalan, melompat dan memanjat dinding dengan kontrol sentuh yang begitu mudah dan akurat. Anda juga dapat menguji waktu dan bergerak cepat dengan cara berlari. Terdapat 10 dunia dengan menampilkan pemandangan yang indah seperti salju dan hutan. Salah satu hal yang disukai dari game ini adalah musik yang ceria sehingga membawa Anda dalam nuansa klasik tetapi tetap modern.

5. Ninja Arashi
Ninja Arashi bercerita tentang seoarang mantan ninja legendaris yang harus berjuang untuk menyelamatkan anaknya yang telah diculik oleh iblis Orochi. Dia kembali menjadi seorang ninja dengan mengambil peralatan ninja-nya yang sudah lama tidak digunakan. Dalam misinya untuk menyelamtakan anak dan melenyapkan Orochi, diperjalanan Arashi akan menemui banyak perangkap dan rintangan serta berhadapan dengan banyak musuh yang melindungi Orochi. Di Game ini Anda aka berperan sebagai Ninja Arashi dengan melemparkan senjata rahasia, menghindari jebakan dan kemampuan ninja lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel