atas

5 Aplikasi Terbaik Untuk Jago Bicara Bahasa Asing Tanpa Kursus Pilihan Editor Playstore April 2020 Untuk HP Android

Belajar berbahasa asing merupakan suatu hal yang dibutuhkan. Selain menambah ilmu, belajar bahsa asing juga dapat membantu Anda mendapatkan teman dari berbagai belahan dunia dan bisa dipakai diluar negeri pada saat Anda kuliah atau tinggal diluar negeri. Tidak hanya itu biasanya dalam melamar pekerjaan tertentu, menguasai atau mahir dalam berbahasa asing menjadi salah satu syarat untuk melamar sebuah pekerjaan. Jenis pekerjaan yang biasanya menggunakan bahsa asing sperti tour guide, customer service, dll.

Ada berbagai cara untuk bisa dan jago dalam berbahasa Asing. Seperti ikut bimbingan belajar yang diadakan oleh lembaga bimbingan belajar, sering membaca buku berbahsa asing dengan translatenya, mendengarkan musik dan video yang berbahasa asing, serta bergabung dengan komunitas pencinta bahasa asing, Semua itu dilakukan agar kita bisa berbahasa asing sehingga kita dapat menggunakan atau mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari atau di dunia kerja. Selain cara-cara diatas ada alternatif lain yang dapat membantu Anda dalam belajar bahasa asing yaitu memanfaatkan berbagai macam aplikasi bahasa asing yang ada di google play store HP Android Anda. Nah berikut 5 Aplikasi Terbaik Untuk Jago Bicara Bahasa Asing Tanpa Kursus Pilihan Editor Playstore Mei 2020 Untuk HP Android yang recomended untuk Anda.

1. Belajar Bahasa bersama Memrise: Inggris, Korea...
Memrise merupakan salah satu aplikasi yang membantu Anda belajar bahasa asing. Di Memrise Anda dapat belajar langsung dari tutor asli, aplikasi ini juga dapat digunakan secara offline. Apabila Anda ingin belajar bahasa inggris maka pilih bahasa indonesia saat mendaftar. Pada saat ingin belajar bahasa yang lain seperti bahasa jerman, korea, jepang, prancis, Italia dll. silahkan gunakan Bahasa Inggris untuk mendaftar. Hal yang disukai dalam aplikasi ini antara lain belajar dengan menggunakan permainan game seperti menjadi mata-mata dan mengalahkan alien dengan menguasai beberapa Bahasa asing; metode pengajaran yang berulang-ulang sehingga dapat membantu Anda dengan mudah mengingat kosakata yang penting; fitur reminder dan progress untuk kembali belajar saat Anda keluar dan masuk lagi ke aplikasi.

2. Belajar bahasa gratis - Mondly
Aplikasi ini dapat membantu dalam mengajarkan apa yang Anda ucapakan ketika menhagadapi berbagai macam situasi seperti menanyakan arah jalan, memesan makanan, memberikan informasi wisata, dll. Bagi yang ingin belajar bahasa asing tanpa terlalu ingin memahami grammar secara keseluruhan sebaiknya menggunakan aplikasi ini karena cara ini efektik dan praktis untuk digunakan dalam berbgagai situasi dan kondisi. Selain efektif dan praktis, hal yang disukai dalam aplikasi ini yaitu penggunaa fitur "speech recognition" yang dapat membantu Anda dalam menilai dan seberapa tepat pengucapan kata, intonasi dan logat yang di ucapkan, Selain itu, metode belajar dibagi dlaam beberapa sesi yang disesuaikan dengan tingkat kemampuan dan kecepatan serta pemahaman Anda.

3. Tandem Languange Exchange: Speak & learn languanges
Tandem adalah salah satu aplikasi komunitas belajar bahasa dengan jutaan anggota didalamnya. Anda dapat meningkatakn level pembelajaran ke level yang lebih tinggi dan dapat bergabung dengan penutur asli dari bebragai bahasa. Di Tandem terdapat lebih 160 bahasa yang disiapkan. DiTandem Anda dapat belajar bahasa asing dengan teman dari luar dan bercakap secara langsung. Komunitas khusus menyeleksi anggota secara selektif agar tidak terjadi penyalahgunaan. Aplikasi ini juga menyediakan sewa pengajar secara online dimana Anda dapat mendapatkan pelajaran secara privat.

4. Busuu - belajar bahasa
Busuu adalah salah satu aplikasi yang membuat Anda efektif dalam belajara bahasa asing. Anda dapat mempelajari 12 bahasa asing disini seperti Inggris, Rusia, turki, Arab, dll. Disini Anda dapat meilih kursus sesuai dengan keinginan misalnya kursus belajar bahasa jepang seputar olahraga, bahasa perancis seputar hiburan dan berbagai kursus yang diinginkan. Di platform ini Anda dapat menemui komunitas yang berisi lebih dari 100 juta penutur asli. Beberapa fitur yang tersedia di Busuu seperti berlatih berbicara dengan penutur asli melalui percakapan, fitur rencana belajar untuk mengatur jadwal belajar, dan bebarapa fitur lainnya.

5. Duolingo: Belajar Inggris gratis
Duolingo adalah salah satu alternatif belajar bahasa Inggris. And dapat belajar bahasa Inggris dari bahsa Indonesia dengan mudah, gratis, cepat dan menyenangkan. Di platform ini Anda dapat mempelajari kosakata populer atau yang sering dipakai dalam kehidupan sehari-hari. Aplikasi ini merupakan all in one dimana belajar bicara, menulis, mendengarkan dan membaca yang membuat Anda lebih semangat untuk belajar. Aplikasi ini dibuat dalam bentuk game yang seru sehingga lebih giat lagi dalam belajar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel