atas

5 Aplikasi Alarm Terbaik Di Google Playstore Pilihan Editor Mei 2020 Untuk HP Android

Untuk Anda yang masih jomblo atau orang yang hidupnya jauh dari orang tua atau keluarga, bangun tepat waktu adalah salah satu pekerjaan yang paling berat. Ingin bangun jam7.30 untuk kekampus karena ada perkuliahan jam segitu eh bangunnya jam 8.30 alhasil absen lagi di mata kuliah itu. Kadang juga ada pekerja yang bekerja diperusahaan harus masuk sebelum jam 08.00 karena menggunakan fingerprint atau cecklock tapi juga kadang terlambat bangun jadinya terlambat ke kantor. Alhasil tunjangan untuk transport dipotong. Ini salah satu akibat tidak ada yang membangunkan dipagi hari. Nah untuk membantu Anda bangun tepat waktu agar tidak terlambat bangun pagi lagi berikut 5 Aplikasi Alarm Terbaik Di Google Playstore Pilihan Editor Mei 2020 Untuk HP Android yang patut di install di Ponsel Anda. Alarm ini juga cocok untuk kaum muslim yang bisanya ingin bangun tengah malam untuk Shalat Lail dan Shalat Tahajjud. Berikut aplikasinya.

1. Shake-it Alarm
Shake-it Alarm dirancang bagi Anda yang sulit bangun. Ada beberapa cara untuk mematikan alarm yaitu bergoyang dengan menggerakkan tubuh atau HP, berteriak dengan mengeluarkan suara yang semangat atau bicara dengan penuh semangat dan menyentuh hp dengan beberapa kali sentuhan dengan penuh semangat. Apabila Anda gagal bangun menggunakan akan alarm ini, maka alarm ini akan mengirimkan pemberitahuan ke teman yang sudah ditentukan untuk diminta dibangunkan. Walaupun terbangun dengan cara yang lumayan menganggu tapi amarah Anda akan reda ketika melihat karakter lucu yang tampil di alarm ini. Aplikasi ini juga menyediakan informasi cuaca. Shake-it dapat digunakan dalam mode offline tanpa menggunakan internet.

2. AlarmMon
Alarmmon adalah perangkat yang dapat membangunkan Anda tepat waktu. AlarmMon sudah di unduh oleh lebih dari 25 juta pengguna smartphone. Anda harus meneyelasaikan permainan agar alarm ini mati. Alarm ini akan terus berbunyi bahkan sampai daya baterai habis. Ada berbagai jenis suara alarm mulai dari yang nyaring sampai dengan pelan, alarm dengan video, alarm dengan permainan, bahkan Anda dapat mendapatkan panggilan dari Artis idola Anda dengan mengaturnya di alarm ini. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang cukup berisik sehingga berpotensi membangunkan oarang yang ada disekitar Anda. Fitur tambahan seperti berita dan cuaca membuat Anda lebih siap menjalani aktivitas sehari-hari.

3. Jam Weker - Alarm dengan Foto, Goyang, Matematika
Dengan Jam Weker Anda dapat bangun tepat waktu sesuai dengan yang di inginkan tetapi perlu di ingat akan sangat sulit mematikan Jam Weker kalau Anda tidak betul-betul terbangun. Jam adalah salah satu aplikasi yang sangat menganggu tidur. Ada beberapa cara untuk menyetel alarm ini. Mode foto dimana Anda harus mendaftarkan atau memilih sebuah tempat/area untuk mematikan alarm, apabila alarm mulai berdering Anda harus ke tempat yang disetel tadi untuk berfoto ditempat tersebut maka alarm akan mati. Mode Goyang dimana Anda harus menggoyangkan ponsel agar alarm mati. Mode Matematika dimana terdapat beberapa soal matematika yang lumayan rumit untuk dijawab agar alarm berhenti berbunyi.

4. Sleepzy:Jam Alarm Pintar dan Pelacak Siklus Tidur
Sleepzy adalah salah satu aplikasi yang dapat mengatur pola tidur agar hidup lebih sehat. Anda dapat menganilisis waktu tidur Anda agar dapat bangun tepat waktu dan bangun dalam keadaan lebih segar. Aplikasi ini akan menganalisis apakah Anda tertidur lelap, tidur ringan, atau tersadar dalam tidur Anda. Aktifkan fitur suara "white noise" agar Anda dapat tidur lebih lelap. Pelacak pola tidur akan memberikan informasi analisis siklus tidur untuk mendapatkan tidur dengan kualitas terbaik. Anda juga dapat mengetahui apakah mendengkur atau mengeluarkan suara lain dengan menggunakan perekam dengkuran.

5. Early Bird Alarm Clock
Untuk Anda yang tidak terlalu suka dengan alarm yang terlalu ribut atau berisik serta berlebihan, aplikasi ini cocok untuk Anda. Early Bird akan membangunkan Anda dengan cara perlahan yaitu mulai dengan suara kecil kemudian perlahan menjadi semakin besar apabila Anda tidak terbangun. Beberapa fitur yang ada dalam Early Bird seperti berbagai jenis suara alarm yang berbeda setiap hari, pemilihan tanggal alarm untuk pekerja yang biasanya menggunakan sistem shift, matikan alarm dengan pengenalan suara atau menulis pesan, ramalan cuaca, peristiwa hari ini dan jam berbicara.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel